Syekh Asal Palestina Kunjungi Ponpes Daarul Hikmah

  • Whatsapp
IMAM muda asal Palestina, Syekh Muhammad Imad Yusuf Bakir didampingi Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc, Selasa kemarin saat di Ponpes tersebut. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Imam muda asal Pelestina, Syekh Muhammad Imad Yusuf Bakir menyempatkan diri untuk menyambangi Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Senin (26/4/2021). Kedatangan syekh asal Palestina itu untuk safari ramadan bersama santri di Ponpes Daarul Hikmah Luwuk.

Mendapat kunjungan dari Syekh Muhammad Imad Yusuf Bakir, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk merasa bangga. Bahkan para santri begitu antusias mendenar pesan-pesan yang disampaikan dalam safari itu.

Bacaan Lainnya

“Beliau (Syekh) menyampaikan pesan-pesan kepada kaum muslimin tentang bagaimana Palestina. Tentang kondisi negaa dan penderitaan terkini,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc kepada Banggai Raya, Selasa (27/4/2021) via pesan WhatsApp.

Muhammad Muadz mengaku, para santri begitu antusias dan senang serta kagum karena mendapatkan kunjungan dari Syekh Muhammad Imad Yusuf Bakir. “Dan bisa bertatap muka langsung. Mereka (santri, Red) sangat bangga,” katanya.

Dengan kunjungan ini kata Muadz, tentunya diharapkan dapat menambah semangat para santri untuk mondok dan juga dapat mengetahui tentang Palestina. “Bahwa itu adalah salah satu rumah Allah dan kiblat pertama,” terangnya.

Pos terkait