Swiss-Belinn Luwuk Hadirkan Steamboat & BBQ

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kabar gembira, Swiss-Belinn Luwuk kini menghadirkan paket Steamboat & BBQ. Ini dilakukan sebagai upaya memberikan kepuasan kepada pengunjung di hotel bintang tiga itu.

Paket Steamboat & BBQ ini hanya dibandrol dengan harga Rp 130.000,-nett/orang. Harga ini sudah termasuk sajian prasmanan dengan menu berupa olahan ayam, olahan ikan, sayuran, mie goreng, nasi putih, juga makanan penutup berupa aneka pastry cake dan gratis es teh atau air mineral.

Bacaan Lainnya

“Paket Steamboat dilengkapi dengan bermacam-macam sajian antara lain aneka sayuran dengan 3 jenis, jamur, bakso daging dan bakso ikan, bihun, mie, tahu, telur, stik kepiting dan jagung muda disajikan di atas meja panjang, para tamu dapat mengambil langsung jenis pilihan menu yang akan dimasak nantinya langsung di atas meja,” ujar Eci Octavianti GM Secretary Swiss-Belinn Luwuk, Minggu (14/11/2021).

Selain itu kata Eci, untuk pilihan BBQ-nya terdiri dari olahan seafood seperti ikan, cumi, ayam dan juga sate lilit yang langsung dipanggang oleh chef yang in charge saat itu.

Dia menyebutkan, olahan menu steamboat yang telah dipilih oleh para tamu, akan langsung disajikan para petugas atau pelayan di atas meja. Dengan 2 pilihan kaldu yang disediakan, yaitu kaldu ayam dan Tom yam. “Tamu dapat memasak langsung menu steamboat yang telah diambil dari meja prasmanan yang disajikan, sambil menunggu olahan steamboat masak, para tamu juga bisa langsung memilih aneka seafood untuk dipanggang sembari menunggu makanan yang dimasak,” ujarnya.

Dijelaska, steamboat & BBQ ini cocok sekali untuk dinikmati bersama keluarga atau sahabat, sajian yang lengkap dan sangat mengungah selerah. “Tersedia setiap Jumat malam, mulai dari pukul 19:00 – 22:00 dan dilengkapi dengan live musik,” sebutnya.

Dia menambahkan, untuk pemesanan bisa langsung ke Swiss-Belinn Luwuk Jl. DPRD Baru Maahas, South Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah – Indonesia, Mobile: (62) 812 4118 9158 atau telepon (0461) 320 2222

Untuk diketahui, Swiss-Belinn Luwuk merupakan hotel bintang 3 dengan jumlah kamar 102 dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir dan 15 menit dari Pertokoan, yang merupakan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Luwuk. Lokasi Hotel yang sangat strategis memudahkan akses menuju pusat bisnis dan pusat pemerintahan kota Luwuk Kab. Banggai. Swiss-Belinn Luwuk adalah Hotel yang mempunyai view yang sangat indah dengan bangunan yang unik.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola properti lebih dari 145, hotel, resort, dan proyek-proyek yang berlokasi di Cambodia, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, jordan, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Georgia, Tanzania dan Turki. Meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Leading Global Hotel Chain selama 6 tahun berturut-turut, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu perusahaan hotel dunia yang paling cepat berkembang dan juga manajemen perhotelan kelompok internasional. Grup menyediakan layanan yang komprehensif dan sangat profesional untuk pengembangan dan manajemen dalam semua aspek dari hotel, resort dan pelayanan residences. Dan memiliki kantor di Selandia Baru, Hong Kong, Australia, Cina, Eropa, indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. (*)

Penulis: Rahman Asnawi

Pos terkait