Suport KPU Banggai, Kajari Tinjau Proses Pengesetan Logistik Pemilu

BANGGAI RAYA-Sebagai bentuk dukungan terhadap KPU Banggai dalam melaksanakan dan menyukseskan seluruh tahapan pemilu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono meninjau langsung proses pengesetan logistik pemilu yang tengah dilaksanakan staf di lembaga tersebut, Rabu petang (31/1/2024).

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

“Kunjungan Kajari Banggai dalam rangka turut mensuport kinerja KPU Banggai dalam melaksanakan suksesnya pemilu tahun 2024. Kami KPU Banggai berterima kasih atas kunjungan Kajari Banggai di kantor KPU Banggai yang sedang mengerjakan proses pengesetan logistik. Ini menandakan stakeholder kita antusias terhadap suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” kata Mahmud, Komisioner KPU Banggai yang membidangi sosialisasi.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Ia mengatakan, Kajari turut melihat langsung proses pengesetan logistik, mengecek gudang kotak logistik serta turut berdiskusi perihal proses distribusi logistik sampai ke TPS.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Tentu ini menjadi nilai tambah, sebab merupakan penyemangat, dan tanda bahwa kami KPU Banggai turut disuport oleh orang-orang baik dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu,” kata Mahmud.**