Sumbunyikan Sabu di Topi, Nelayan Pagimana Ditangkap

BANGGAI RAYA- Oknum warga Pagimana berinisial US alias U (41) tak berkutik saat polisi menangkapnya di Jalan Pulau Irian, Kecamatan Pagimana, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan ini, ditangkap personel Polsek Pagimana lantaran memiliki narkotika yang diduga jenis sabu-sabu.

Kapolsek Pagimana Iptu Sukri Larau mengatakan, sekitar pukul 16.30 Wita pihaknya mendapatkan informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada seseorang warga yang diduga akan melakukan transaksi narkotika.

“Informasi ini langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ucap Kapolsek Pagimana, Ipyu Syukri Larau kepada Banggai Raya, Selasa (28/7/2020).

Alhasil, dari penyelidikan tersebut personil Polsek Pagimana berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan di rumahnya. Namun saat ditangkap, pelaku langsung membuang topi miliknya.

“Anggota langsung mengambil topi tersebut. Ketika digeledah di dalam topi itu ditemukan satu sachet kecil berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” tutur mantan Kasat Reskrim Polres Banggai Kepulauan ini..

Personel Polsek Pagimana kemudian menggeledah rumah pelaku, namun tidak menemukan barang bukti yang berkaitan dengan narkotika. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan di Mapolsek Pagimana. Setelah itu, berkoordinasi dengan Satres Narkoba Polres Banggau, guna proses penyelidikan lebih lanjut. MAN

32 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!