Sulianti Murad Intens Blusukan untuk Menyerap Aspirasi Rakyat

BANGGAI RAYA – Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad terus meluangkan waktunya untuk melihat langsung kondisi dan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Minggu (1/11/2020), calon bupati Banggai nomor urut satu itu bersama tim pemenangan, kembali mengunjungi Desa Lauwon, Kecamatan Luwuk Timur.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai ini, terlihat berdialog langsung dengan warga. Hal itu tentunya tidak lain untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Sehingganya, ketika diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Banggai ke depan, dirinya bersama H Zainal Abidin Alihamu akan berbuat dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan serta keinginan masyarakat.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

“Gagasan kami tentang orientasi kepemimpinan adalah melayani sepenuh hati, melalui 17 program unggulan HATIMU (Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu,” kata Ketua Perwis Banggai itu sebagaimana tertulis dalam akun Facebook Sahabat Sulianti Murad.

Tidak hanya itu, ketika memimpin Banggai ke depan, pasangan calon bertagline ‘Membangun Dengan Hati’ itu akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Bahkan, HATIMU siap merangkul, terbuka, fleksibel, mendengar dan menerima keluhan masyarakat.

Putri pengusaha sukses di Kabupaten Banggai, Murad Husain itu pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas support/dukungan warga Desa Lauwon, Kecamatan Luwuk Timur. URY