Sulianti Murad Bantu Satu Set Sound System untuk Masjid Nur Iman Boyou

  • Whatsapp
IMAM Masjid Nur Iman, Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Using Ngunung menerima bantuan set sound system dari Hj. Sulianti Murad, yang diserahkan oleh staf-nya, Kiki. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Masjid Nur Iman, Dusun 1, Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara mendapatkan bantuan dari Hj. Sulianti Murad berupa satu set sound system. Bantuan itu diserahkan oleh staf Hj. Sulianti Murad, Kiki pada Jumat (10/9/2021) di Desa Boyou.

Bantuan yang diserahkan sekira Pukul 15.30 Wita itu, diterima langsung oleh Imam Masjid Nur Iman, Desa Boyou, Usin Ngunung. Turut disaksikan dua staf Hj. Sulianti Murad, dan seorang jamaah masjid itu.

Bantuan alat soundsystem itu, yaitu  1 buah amplifier, 1 buah Toa, 1 buah mikrofon dan 2 buah speaker.

Perwakilan Hj. Sulianti Murad, Kiki dalam kesempatan itu menyampaikan salam buat takmir masjid dari pimpinannya, yang tidak sempat datang untuk menyerahkan secara langsung satu set sound system, karena ada urusan yang harus diselesaikan.

“Bantuannya sesuai dengan proposal yang diajukan oleh takmir masjid. Salam dari ibu Sulianti (Anti) Murad, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi jamaah masjid Nur Iman,” kata Kiki kepada takmir masjid saat menyerahkan bantuannya.

Pos terkait