Sulfikri Terpilih Sebagai Pegawai Kinerja Terbaik

  • Whatsapp
Sulfikri

BANGGAI RAYA- Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea Cukai Pertama, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Luwuk, Sulfikri terpilih sebagai pegawai dengan kinerja terbaik atau Employee Of The Month periode November 2021.

Ia terpilih merujuk pada Surat Keputusan Kepala Kantor Bea dan Cukai Luwuk Nomor KEP-144/WBC.18/ KPP.MP.03/2021 tentang Penetapan Employee Of The Month di lingkungan kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Luwuk Periode November Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea Cukai Pertama, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Luwuk, Sulfikri kepada Banggai Raya, Senin (13/12/2021) menjelaskan, penilaian pegawai kinerja terbaik merupakan kegiatan rutin kantor Bea dan Cukai disetiap bulan. Jadi, setiap bulan itu ada pegawai yang terpilih dengan melihat prestasi dan poling dari semua pegawai.

Menurut dia, Program Employee Of The Month ini sudah berjalan kurang lebih 1 tahun. Selain kinerja dan prestasi di bulan berjalan, ada mekanisme poling juga dari seluruh pegawai.

“Alhamdulillah, saya terpilih untuk bulan November 2021. Itu merupakan keputusan kepala kantor setelah dirapatkan dengan jajaran pejabat. Saya lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja demi bea cukai makin baik. Jadi, program employee of the month ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai di lingkungan Bea Cukai Luwuk,” kata Sulfikri. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait