Sukseskan Vaksinasi, Bupati Banggai Apresiasi JOB Tomori

  • Whatsapp
BUPATI Banggai, Amirudin Tamoreka menyerahkan plakat peta wilayah Kabupaten Banggai kepada General Manager JOB Tomori, Imam Nur Akbar. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka menyerahkan penghargaan kepada JOB Tomori yang telah berpartisipasi aktif dalam percepatan vaksinasi dan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Penghargaan yang diserahkan di Gedung Bidakara 1, Jakarta, pada Jumat 7 Januari 2022 tersebut, merupakan kunjungan balasan yang dilakukan Bupati Banggai, setelah sebelumnya General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar bersilaturahmi dengan bupati di Luwuk.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bupati Amirudin ini disambut baik oleh GM JOB Tomori yang didampingi oleh management dan juga Zona 13 di bawah pimpinannya.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari Pemda Banggai, karena JOB Tomori berperan aktif dalam proses vaksinasi. Sungguh luar biasa kerja sama dan komunikasi yang dilakukan JOB Tomori kepada Pemda Banggai. Mudah-mudahan ini merupakan itikad kita bersama dalam membangun Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi,” ujar Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Terhadap penghargaan Bupati Banggai itu, Imam Nur Akbar mengucapkan terimakasih atas apresiasinya. Ia juga menyampaikan penghargaaan pada bupati yang berkenan meluangkan waktu bersilaturahmi ke kantor JOB Tomori di Jakarta. “Sinergi yang baik antara perusahan dengan pemda Banggai akan terus berjalan khususnya saat ini berperang melawan pandemi Covid-19. Selain itu kami juga mohon dukungan dari pemda terkait program-program yang berjalan untuk mendapat support dalam pelaksanaannya,” ungkap Imam Nur Akbar.

Dengan dukungan SKK Migas, Joint Operating Body Pertamina Medco E&P Tomori (JOB Tomori), yang beroperasi di Kabupaten Banggai, Sulawesi tengah, terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, mulai dari pemberian dan pendistribusian kelengkapan protokol kesehatan seperti alat cuci tangan dan masker serta bantuan sembako untuk warga, serta disusul dengan kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan berbagai unsur pemerintah dan organisasi. Dalam kegiatan operasinya, JOB Tomori juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat guna pencegahan penyebaran Covid-19. (*)

Penulis: Iskandar Djiada/*

Pos terkait