Sukseskan Porprov, Panitia Harap Dukungan Masyarakat Banggai

BANGGAI RAYA- Setelah Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai mengukuhkan Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah Ke-9 Tahun 2022, pada Maret 2022 lalu. Syarifudin Abas terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Porprov Sulteng.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 11 Tahun 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Porprov Sulteng Ke-9 Tahun 2022, Syarifudin Abas mengatakan, sebagai penanggungjawab dijajaran panitia, akan bisa melaksanakan tanggung jawab ini sesuai amanat yang diberikan. Sehingga, kegiatan Porprov Sulteng Ke-9 di Luwuk Banggai nanti, bisa terlaksana sesuai dengan harapan, serta tidak mengecewakan masyarakat.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari, Unismuh Luwuk Gelar Pelatihan Auditor Mutu Internal

Ia berharap, supaya semua elemen masyarakat Luwuk Banggai untuk bisa berpartisipasi secara aktif, guna menyukseskan ivent ini.

“Ya, saya berharap agar segenap masyarakat Kabupaten Banggai mendukung terlaksananya pekan olahraga ini. Karena ini, tentu bukan saja untuk membawa nama baik Kabupaten Banggai, tetapi lebih dari itu juga, akan memberikan efek bagi perputaran ekonomi, wisata, dan lain sebagainya,” kata Syarifudin Abas kepada Banggai Raya, Selasa (15/11/2022).

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

Selain itu, Ia menambahkan, Porprov Sulteng Ke-9 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang, akan diikuti peserta dari seluruh kabupaten/kota se Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Sehingga, panitia pelaksana telah menyediakan tempat tinggal bagi para wasit dan juri serta peserta Porprov Sulteng.

“Seluruh wasit, juri dari provinsi diinapkan di hotel, kecuali ada permintaan mereka untuk disewakan rumah. Kalau untuk kontingen, masing-masing kontingen menyewa rumah warga yang difasilitasi oleh Tim LO kami,” tambahnya. RUM

Pos terkait