Sukses Ujian Tutup, 210 Mahasiswa FEB UMLB Siap Diwisuda

  • Whatsapp
SUASANA ujian tutup yang berlangsung di FEB UMLB. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) telah menyelesaikan ujian skripsi pada Kamis 7 Oktober 2021 pekan lalu.

Sebanyak 210 mahasiswa dinyatakan lulus dalam ujian tutup tersebut dan siap diwisuda yang direncanakan pertengahan November 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ujian skripsi sudah selesai Kamis pekan lalu. Sebanyak 210 mahasiswa yang ikut dalam ujian skripsi ini,” ujar Dekan FEB UMLB, Wahyudin Rahman SE.,MM., kepada Banggai Raya, Selasa (12/10/2021) di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan, 210 mahasiswa ini terdiri dari 130 orang dari Prodi Manajemen dan 80 mahasiswa dari Prodi Akuntansi. Dalam ujian tutup ini, mahasiswa mendapatkan nilai beragam yakni nilai A dan B.

“Beragam nilai ujian skripsinya. Ada yang mendapatkan nilai A dan juga B. Alhamdulillah, mahasiswa bisa mengikuti ujian skripsi tepat waktu sesuai yang diharapkan,” katanya.

Sebelum diwisuda, FEB UMLB akan menggelar yudisium yang dirangkaikan dengan ramah tamah. Prosesi yudisium ini akan dilangsungkan di Hotel Estrela Luwuk, pada 16 Oktober 2021. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait