Sudah 160 Mahasiswa FEB UMLB Selesai Ujian Skripsi

  • Whatsapp
Seluruh fakultas di lingkup UMLB menggenjot pelaksanaan ujian skripsi. Tampak suasana ujian skripsi di FEB UMLB.FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) terus menggenjot pelaksanaan ujian skripsi.

Hingga Kamis (30/9/2021) kemarin, baru 160 mahasiswa yang telah selesai menjalani ujian tutup. Dan ditargetkan, ujian skripsi itu selesai hingga pekan depan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Dekan FEB UMLB, Wahyudin Rahman SE., MM., kepada Banggai Raya, Kamis malam, via pesan WhatsApp.

“Sampai saat ini yang sudah ujian, 105 mahasiswa Prodi Manajemen dan 54 mahasiswa Akuntansi, jadi total 160 orang,” ujarnya.

Sementara itu, potensi mahasiswa yang akan diwisuda pada tahun 2021 ini, sekitar 200 orang. Itu terdiri dari 130 Manajemen dan 70-an Akuntansi.

“Kami targetkan tanggal 6 Oktober 2021, ujian skripsi sudah selesai. Jadi, nanti akan terus kita pacu. Sehari kita target 13 mahasiswa yang ikut ujian,” tutur kandidat doktor itu.

Dekan Wahyudin berharap, mahasiswa bisa menyelesaikan ujian skripsi tepat waktu.

“Harapannya, bisa selesai tepat waktu dan mahasiswa nantinya dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait