Subuhan Bersama Ustadz Zacky Mirza di Taugi Masama

  • Whatsapp
JEMAAH Mesjid At-Taqwa Desa Taugi, Kecamatan Masama saat mengantar Ustadz Achmad Zacky Mirza. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA– Pekan subuhan ke-165 tepatnya Minggu (10/10/2021) yang dilakukan Komunitas Biker Subuhan Luwuk (BSL) ini agak berbeda. Pasalnya, kali ini BSL subuhan bersama Ustadz Achmad Zacky Mirza di Masjid At Taqwa Desa Taugi, Kecamatan Masama.

Dalam agenda subuhan ini, Ustadz Zacky Mirza membawakan taklim subuh di hadapan para jemaah. Jemaah pun begitu antusias mengikuti taklim bersama ustadz kondang di tanah air itu.

Bacaan Lainnya

Ketika mengetahui Ustadz Zacky Mirza akan mengisi taklim di Masjid At Taqwa, warga di Desa Taugi pun berbondong—bondong. Mereka begitu antusias datang ke masjid untuk mendengarkan taklim.

Harisaktiono biasa dipanggil Ono, salah satu warga Desa Taugi mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada BSL dan para pembinanya, Ustadz Muhammad Muadz, Ustadz Baharuddin Eghe, dan Ustadz Ancu yang sudah datang untuk memakmurkan mesjid di desanya.

“Dan juga yang membawakan taklim adalah ustadz kondang tanah air suatu kebangaan bagi Desa Taugi khususnya jamaah Mesjid AT Taqwa. Alhamdulillah kami bisa membantu pengalangan dana tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Adhy salah satu Anggota BSL juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang komunitas BSL untuk meramaikan Masjid di waktu subuh. “Semoga kebaikan para jemaah dibalas oleh Allah SWT,” harapnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait