Status Runner Up Grup D, Masjid Daarussalam Fc Melaju ke Semifinal

BANGGAI RAYA-Mesjid Daarussalam Fc Kabupaten Banggai harus mengakui keunggulan Togean Old 2-3, dalam laga terakhir Grup D, Muhidin Muhamad Said Cup di lapangan Stamina Ampana, Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Minggu (3/3/2024).

Menariknya, hasil laga tersebut membuat kedua tim tetap lolos ke semifinal. Di mana Togean Old lolos sebagai juara grup, sedangkan Mesjid Daarussalam Fc menjadi runner-up terbaik.

BACA JUGA:  Mudahkan Masyarakat, BPJS Kesehatan Hadirkan Layanan Secara Langsung Melalui Program BUKADESA di Morut

Bermain dengan pemain seadanya tanpa beberapa pemain tim Mesjid Daarussalam Fc langsung tampil menekan di awal laga namun tim Togean Old berhasil unggul 2-1 di babak pertama. 

Memasuki babak kedua tim Mesjid Daarussalam Fc coba menyerang untuk menyamakan kedudukan, namun malah kebobolan sehingga skor berubah menjadi 1-3.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Di akhir babak kedua, tim Mesjid Daarussalam Fc berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-3 yang bertahan hingga babak kedua usai. 

Dengan hasil ini Togean Old berhasil menggeser Mesjid Daarussalam Fc di puncak klasemen Grup D, dengan raihan enam poin. Sekaligus lolos meraih Satu tiket ke babak semifinal didampingi Mesjid Daarussalam Fc sebagai peringkat Kedua (runner-up) dengan tiga poin. 

BACA JUGA:  Selamat! Incumbent Sutrisno K Djawa Raih 100 Persen Suara di Pilrek Unismuh Luwuk 

Di babak semifinal nanti tim Mesjid Daarussalam Fc akan berhadapan dengan tim Makatir Fc yang keluar sebagai juara grup C. AGK

Pos terkait