SSB SJS U-15 Pesta Gol Saat Laga Persahabatan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sekolah Sepakbola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS) U-15 sukses mengalahkan tim Bintang Timur Siuna U-15 dengan skor telak 7-0.

Rentetan gol SSB SJS U-15 masing-masing ditorehkan oleh Ridho 4 gol, Risky 2 gol, dan taufiq 1 gol dalam laga persahabatan yang bergulir di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Pelatih kepala SSB SJS U-16, Adhy SJS mensangat puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. “Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal. Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari di sini,” ujarnya.

Mengenai pertandingan, kata Adhy ini sebagai cerminan dari bentuk latihan selama ini. “Yang pasti kita baru bermain hari ini, saya berharap progres mereka bisa lebih baik lagi nantinya,” tuturnya.

“Alhamdulillah pertandingan yang dipimpin wasit Alfandi Abdullah berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim. Untuk gol, bagi saya itu merupakan bonus dari hasil kerja kami semua hari ini,” katanya.

Ia berharap, para pemain tidak cepat puas dengan hasil pertandingan ini. Namun akan selalu berusaha tampil baik di setiap uji coba untuk bekal nanti ketika mengikuti turnamen apa saja setelah pandemi wabah virus corona ini berakhir. AGK

Pos terkait