SSB SJS Luwuk Lakoni Laga Uji Coba Versus SSB Bawonyo Kintom

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA kedua kesebelasan yakni SSB SJS Luwuk asuhan Coach Adhy Lambesia dan SSB Bawonyo Kintom asuhan coach Zuhri Noho, pada laga uji coba di lapangan SSC Persibal Luwuk. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA– Demi memperkuat setiap lini dan meningkatkan kemampuan koordinasi antar lini tim U-14/15, Sekolah Sepakat Bola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk melakukan laga uji coba melawan SSB Bawonyo Kintom,Minggu (12/9/2021) di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk.

Pelatih SSB SJS Luwuk, Adhy Lambesia mengatakan, laga uji coba ini sebagai wahana untuk evaluasi kesiapan tim jelang turnamen luga super soccer nanti.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama disampaikan Coach SBB Bawonyo Kintom, Zuhri Noho.

Ia mengatakan, laga uji coba ini adalah salah satu agenda untuk mengevaluasi dengan tujuan guna melihat kemampuan para anak didik SSB Bawonyo Kintom.

“Diharapkan melalui laga ujicoba ini, tim pelatih dapat mengukur kesiapan tim dengan mengevaluasi kekuatan setiap lini serta. Dan ini untuk mengasah mental para pemain agar terbiasa menghadapi suatu pertandingan,” katanya.

“Hasil dari laga uji coba ini bukan siapa yang menang dan kalah untuk menjadi kebanggaan, akan tetapi menjadi ukuran evaluasi bagi pelatih untuk para pemain di wilayah Kabupaten Banggai,” pungkasnya. (AGK)

Pos terkait