Srikandi PDIP Solid Bergerak Menangkan Winstar

BANGGAI RAYA – Saat ini, seluruh struktur partai politik (Parpol) tengah mempersiapkan langkah ataupun strategi pemenangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020. Seperti halnya yang dilakukan Srikandi DPC PDIP Banggai pada Rabu (11/3/2020).

Bertempat di Sekretariat DPC PDIP Banggai, para anggota Srikandi DPC PDIP Banggai yang diketuai Siti Arya itu, menggelar rapat rutin dengan mengusung tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya”.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Pengusungan tema itu tidak lain berkaitan dengan kontestasi Pilkada Banggai kali ini. “Ya, banyak hal menjadi poin penting yang kami bahas dalam rapat tersebut. Terpenting, bagaimana kita mengedepankan peran perempuan untuk memenangkan Winstar (Herwin Yatim-Mustar Labolo) di Pilkada tahun ini,” kata Ketua Srikandi DPC PDIP Banggai, Siti Arya kepada Banggai Raya, Rabu (11/3/2020).

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT

Rapat itu dihadiri puluhan anggota Srikandi DPC PDIP Banggai.

Diketahui, partai (PDIP) yang memiliki keterwakilan 10 kursi di lembaga dewan Banggai itu, telah merekomendasikan Winstar di kontestasi Pilkada 23 September 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Gegara Kotoran Ayam, Pria di Mendono Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Selain PDIP, Winstar juga telah mengantongi dukungan 4 kursi dari parpol lain, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak 3 kursi, dan Partai Perindo sebanyak 1 kursi. URY