Srikandi PDIP Bagikan Jahe Merah & Sanitizer ke Warga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Srikandi DPC PDIP Banggai menggelar aksi bagi-bagi 200 gelas Jahe Merah dan Hand Sanitizer ke pengendara di Kota Luwuk, Minggu (22/3/2020). Aksi tersebut dalam upaya mencegah wabah Covid-19 alias Virus Corona.

Fungsinaris DPC PDIP Banggai, Kartini Akbar mengatakan, aksi bagi-bagi 200 gelas Jahe Merah ke pengendara tersebut, merupakan langkah atau inisiatif dari Srikandi DPC PDIP Banggai untuk membantu mencegah atau mengantisipasi Covid-19 di kalangan warga.

Bacaan Lainnya

Pembagian 200 gelas Jahe Merah itu lanjut Kartini Akbar, dilakukan di beberapa titik Kota Luwuk. Diantaranya, di Komplek Lampu Merah Kelurahan Keraton dan Komplek Eks kantor Dinas PU Banggai.

Selain pengendara jelas Kartini Akbar, sasaran pembagian 200 gelas Jahe Merah itu juga dibagikan kepada para warga yang saat itu berada di luar rumah.

“Ya, selain dibagikan ke pengendara, juga dibagikan ke warga yang saat itu berada di luar rumah,” ujar Anggota DPRD Banggai itu.

Sementara itu, Fungsionaris DPC PDIP Banggai, Tati menerangkan, selain membagikan Jahe Merah, pihaknya juga membagikan Hand Sanitizer kepada pengendara dan juga warga yang sedang berada di luar rumah.

Hand Sanitizer adalah produk pembersih tangan berbasis alkohol yang bisa berbentuk gel atau cairan.

“Selain Jahe Mareh, kami juga membagikan Hand Sanitizer kepada pengendara dan juga warga yang berada di luar rumah,” kata Tati. Aksi ini tambah Tati, merupakan aksi perdana yang dilaksanakan Srikandi DPC PDIP Banggai. “Inya Allah, besok (Hari ini) merupakan hari kedua,” tuturnya. URY