Sri Rosdiana Thia Sponsori Lomba Sambut Natal di Sirom

  • Whatsapp
ALEG DPRD Banggai, Sri Rosdiana Thia menyerahkan bantuan bola volli kepada Panitia Perlombaan Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sri Rosdiana Thia, S.E, anggota legislatif (Aleg) DPRD Banggai asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Banggai mensponsori kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Desa Sirom, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai.

Lomba khusus per kolom itu telah dimulai pada Minggu (12/12/2021) hingga selesai, diantaranya lomba sepak bola kaki mini, sepak bola kaki  putra, tarik tambang, sepak bola kaki usia 50 tahun keatas, bola volli putra-putri, senam kreasi, caca, dan joget balon pasangan.

Bacaan Lainnya

Untuk remaja ada lari balon berpasangan, mengisi paku dalam botol. Dan sekolah Minggu ada lomba lari karung, makan kerupuk dan gigit leper.

Aleg DPRD Banggai, Sri Rosdiana Thia mengaku, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru telah mensponsori kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Sirom, Kecamatan Lamala, dengan menyediakan semua hadiah dalam perlombaan yang kurang lebih sebanyak 15 jenis perlombaan.

“Termasuk saya menyediakan bola volly satu set untuk digunakan dalam lomba tersebut. Sesuai pesan Natal, bahwa mari kita eratkan tali kasih persaudaraan dalam kegiatan ini, karena sesuai tema Natal 2021, Persatuan Gereja Indonesia (PGI), Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan. Jadi, Natal tahun ini, agar saling mengasihi diantara umat manusia, seperti mengasihi saudara kita sendiri,” harap Sri Rosdiana Thia kepada Banggai Raya, Rabu (15/12/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait