Sri Andriani Raih IPK Tertinggi di Yudisium FISIP Untika Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA–  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk baru saja sukses menggelar Yudisium bagi lulusan sarjana, Jumat malam (26/11/2021) di Hotel Santika Luwuk.

Sebanyak 34 mahasiswa lulusan sarjana strata satu diyudisium atau dikukuhkan oleh Dekan FISIP Untika Luwuk, Rahmat Palopa.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, 34 lulusan itu kini berhak menyandang gelar sarjana ilmu sosial (S.Sos). Itu terdiri dari 22 lulusan dari Prodi Ilmu Pemerintahan dan 12 lulusan dari Prodi Administrasi Negara.

Dari 34 lulusan sarjana strata satu yang dikukuhkan, satu diantaranya dinobatkan sebagai peraih IPK tertinggi dengan nilai 3,97.

Ia adalah Sri Adriani Rumuat. Lulusan sarjana strata satu dari Prodi Ilmu Administrasi Negara.

Dalam ujian tutup, mahasiswi asal Desa Pongian, Kecamatan Bunta, kelahiran 20 September 1999 itu mengangkat judul skripsi ‘Collaborative Governance Dalam Pencegahan Stunting di Kabupaten Banggai’.

Berhasil meraih IPK tertinggi, tentunya suatu kebanggan tersendiri bagi Sri Andriani Rumuat. Atas capaian ini pun mendapat apresiasi dari pimpinan di fakultas tersebut. (*)

Pos terkait