SMK Negeri 1 Luwuk Selenggarakan In House Training LMS dan E-Raport

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- SMK Negeri 1 Luwuk sukses melaksanakan In Haouse Training (IHT) pemanfaatan Learning Management System (LMS) Mutiara dan E-Rapor SMK dalam mengelola pembelajaran dan asesmen serta pelaporan hasil belajar peserta didik, di Aula SMK Negeri 1 Luwuk, Sabtu (10/12/2022).

IHT yang mengangkat tema Tingkatkan Kapasitas dan Kualitas Personal, Wujudkan Paradigma Merdeka Belajar ini, menghadirkan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Asrul Achmad, M.Si, Kasubag Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah V Provinsi Sulawesi Tengah, Pengawas Pembina SMK, Kepala dan Dewan Guru serta Staf Tata Usaha SMK Negeri 1 Luwuk.

Bacaan Lainnya

Kepala SMK Negeri 1 Luwuk, Evriaty Mahiwa, S.Pd mengatakan, kegiatan In House Training ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melaksanakan pembelajaran dan penilaian yang berbasis digital.

“Harapannya agar kelak guru-guru SMK Negeri 1 Luwuk dapat mengimplementasikan pembelajaran dan penilaian yang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman dan lebih siap menyambut implementasi Kurikulum merdeka, tentunya dengan workshop-workshop selanjutnya yang akan diprogramkan kemudian,” kata Evriaty Hahiwa kepada Banggai Raya melalui pesan Whats App. RUM

Pos terkait