SLC Bersama Forkot Bagikan 1.500 Masker

  • Whatsapp
KOMUNITAS Sedan Luwuk Club (SLC) bersama Forkot bagi-bagi masker di budaran tugu Adipura. FOTO FRAMGKY BANO

BANGGAI RAYA– Sedan Luwuk Club (SLC) bersama Forum Kota (Forkot) melakukan aksi sosail yakni membagikan 1.500 masker dan mengimbau kepada warga yang melintas di Bundaran Tugu Adipura Luwuk, Sabtu (25/9/2021).

Aksi bagi-bagi masker ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Bahkan mereka begitu antusias menerima bantuan masker tersebut.

Bacaan Lainnya

Bendahara SLC, Anggi Sadewa, S.Pd.i biasa disapa Anggi Nasar mengatakan, aksi social bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan Komunitas SLC (Sedan Luwuk Club) dan Forkot. Kami sangat bersyukur karena kegiatan bagi-bagi masker yang kami lakukan di Bundaran Adipura mendapatkan respon positif dari masyarakat atau pengendara yang melintas di tempat itu,” ujarnya, Sabtu kemarin.

Ia menambahkan, meskipun saat ini PPKM Kabupaten Banggai telah turun ke Level 3, masyarakat tidak boleh lenggah dan tetap mengunakan masker sebagai bentuk menjaga diri dan juga orang lain.

“Bagi-bagi masker ini sebagai bentuk tanggungjawab moril kita atas sesama dan juga membantu pemerintah Daerah AT-FM untuk menuju Kabupaten Banggai Zona Hijau dengan begitu Banggai makin sehat serta ekonomi makin bangkit dan masyarakat semakin sejahtera,” harapnya.

“Sudah saatnya kita memerangi wabah Covid 19 dan ikut membantu Pemerintah,” tandasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait