Slank Adventure Luwuk Bantu Adik Ramadan untuk Operasi Bibir Sumbing

BANGGAI RAYA- Sebagai bentuk kepedulian, Kelompok Pecinta Rimba Alam (KPRA) Slank Adventure Luwuk (SAL) memberikan bantuan kepada keluarga Ramadan, bayi berusia 9 bulan asal Desa Bondat, Kecamatan Pagimana.

Diketahui, saat ini pihak keluarga membutuhkan biaya untuk operasi bibir sumbing dan pelatum yang diderita Adik Ramadan. Dan kondisi keluarga merupakan warga kurang mampu atau ekonomi lemah yang membutuhkan uluran tangan.

Bantuan berupa uang senilai Rp1 juta  itu diserahkan KPRA SAL kepada keluarga Ramadan, Senin (11/1/2021).

“Sumbangan yang diberikan sedikit, nilainya hanya Rp1 juta. Ini hasil dari donasi teman-teman,” ujar Koordinator Divisi KPRA SAL, Amdan Nazir kepada Banggai Raya, Selasa (12/1/2021) via pesan WhatsApp.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi Adik Ramadan, bayi asal Bondat, Kecamatan Pagimana itu.

“Harapan dari teman-teman KPRA SAL, semoga apa yang telah didonasikan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banggai bisa membantu meringankan beban keluarga dan melancarkan proses operasi nanti,” harapnya.

Ketika ditanya kapan pihak keluarga akan membawa Adik Ramadan untuk Operasi, Amdan Nazir mengaku hal itu belum ada kejelasan. “Belum ada kejelasan tanggal berapa mau dibawa, karena orangtuanya saat ini masih urus administrasi adik Ramadan,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan kepada keluarga Adik Ramadan juga diposting di akun media sosial Facebook milik Amdan Nazir. Postingan penyerahan bantuan itu mendapatkan respon positif dari warganet atau netizen.

Terbaik memang kamu semua..,” tulis akun Astrid Shadega dalam kolom komentar.

Netizen juga memberikan apresiasi atas kepedulian KPRA SAL. “Mntap sukses selalu,” tulis Dandi Kunde yang ikut memberikan komentar di postingan tersebut.JAD

125 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!