Skuad Polres Banggai Siap Tantang Gada Fc di Final Futsal Kapolda Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Skuad Polres Banggai Fc siap menatap Final Futsal Kapolda Cup 2022 yang akan dihelat pada Minggu 12 Juni 2022.

Kapten skuad Polres Banggai Fc, Bripka Arfandi Abdullah mengungkapkan, timnya saat ini dalam kondisi yang baik.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, perjalanan tim dari kota berair dalam turnamen Kapolda Cup ini tidak sepenuhnya mulus. Sebab dalam penyisihan grup Arfandi Cs sempat ditahan imbang oleh Polres Poso Fc.

Pada partai puncak yang digelar pada Minggu 12 Juni 2022 di GBK (Gelora Bumi Kaktus), skuad Polres Banggai FC ini akan melawan Gada FC yang pada semi final sebelumnya berhasil mengalahkan Kresna Fc.

“Tim kami dalam kondisi yang sangat baik, apalagi kami memiliki waktu dua hari jeda setelah melakoni laga semifinal kemarin,” ungkap Arfandi Abdullah yang juga Wasit Liga 2 ini.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan Kapten Tim Dregd United ini mengatakan timnya mulai bekerja sama semenjak turnamen ini bergulir dan Ia percaya timnya siap tampil maksimal.

“Paling penting tim kami harus fokus dan konsentrasi pada laga final nanti,” ujarnya.

Sebab katanya, lawan yang dihadapi saat final nanti merupakan pemain muda dan memiliki kecepatan serta derteminasi yg sangat tinggi. “Tapi kami optimis akan memenangkan laga nanti,” pungkasnya

Selain Arfandi Abdullah, skuad Polres Banggai Banggai FC juga ini diperkuat oleh Bripka Aditnya alias Cippe yang juga memiliki sejumlah pengalaman bermain dan pemain muda lainnya.

Arfandi dan Adit juga pernah memperkuat Gada FC di era tahun 2008 dan mempersembahkan 3 gelar juara. RUM/*

Pos terkait