Skuad Masjid Daarussalaam Matangkan Persiapan Hadapi U-40 Solidarity Cup II

  • Whatsapp
Presiden Tim Mesjid Daarussalaam Fc foto bersama skuadnya di laga ujicoba melawan tim Kapas Fc di Lapangan GOR Kilongan Luwuk Utara. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Tim jawara U-40 Solidarity Cup I, Mesjid Daarussalaam Fc terus mematangkan persiapan untuk menatap U-40 Solidarity Cup II yang akan digelar pada 17 Februari 2023 bulan depan.

Adapun persiapan yang dilakukan tim U-40 Mesjid Daarussalaam Fc dengan melakukan beberapa uji coba diantaranya melawan Kapas Fc dilapangan GOR Kilongan pada Sabtu (21/1/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

Tampil dengan full team, skuad Mesjid Daarussalaam Fc berhasil mengalahkan tim Kapas Fc dengan skor telak 4-1 melalui Darwis (2 gol), Andi Buswir (1 gol), dan Udin Male (1 gol).

Presiden tim Mesjid Daarussalaam Fc, H. Iswan Kurnia Hasan, Lc.M.A yang biasa disapa Ustadz Iswan kepada Banggai Raya, Selasa (24/1/2023) mengatakan untuk menghadapi turnamen sepakbola U-40 Solidarity Cup II, tim Mesjid Daarussalaam Fc akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Skuad ini kata Ustadz Iswan, diperkuat eks pemain Persibal Udin Male serta akan mendatangkan pemain eks timnas, mantan pemain liga 1 dan saat ini masih jadi pemain aktif di liga 2. Saat masih bermain di klub liga 1 pernah jadi juara liga 1.

Berikutnya, eks pemain Persidago juga didatangkan untuk menghibur dan mempertontonkan permainan terbaik bagi penonton dan pencinta sepakbola Kabupaten Banggai yang hadir menyaksikan turnamen ini di lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk.

“Kami ingin memberikan tontonan yang baik lewat permainan sehingga penonton bisa hadir menyaksikan turnamen  U-40 Solidarity Cup II untuk pengalagan dana buat saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Untuk pemain eks timnas dan pemain liga dua serta pemain eks Persidago tersebut saat dikonfirmasi sang presiden Mesjid Daarussalaam Fc enggan menyebutkan namanya. AGK

Pos terkait