Skuad Darul Hikmah Fc Siap Berlaga di Liga Santri Piala KASAD 2022

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Skuad Daarul Hikmah Luwuk siap menatap Liga Santri Piala KASAD tahun 2022, akan segera bergulir yang rencana dimulai pada 20 Juni 2022.

Untuk suksesnya liga tersebut, Kodim 1308/LB telah melaksanakan Technical Meeting Persiapan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022, bertempat di aula Kodim 1308/LB,  Jumat malam (17/06/2022)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, hadir Muhammad Muadz mewakili Pondok Pesantren Darul Hikmah.

Mu’adz menjelaskan, dalam Tecnical Meeting ini menjelaskan rencana kegiatan, tata cara, dan ketentuan pertandingan kepada para peserta Piala KASAD Liga Santri tahun 2022 di Kabupaten Banggai

“Hari ini saya bersama diundang Kodim 1308/LB  mewakili Pondok Pesantren Darul Hikmah untuk ajang Liga Santri Piala KASAD 2022. Ada beberapa Pondok Pesantren yang diundang hari ini untuk mengikuti technical meeting menghadapi liga santri yang akan digulir pada Senin 20 Juni 2022 di lapangan Kompi C 713 sintuwu maroso Luwuk,” Ucapnya..

Ustadz Muadz menambahkan dalam kegiatan Technical Meeting Liga santri ini untuk mengetahui semua regulasi yang akan diterapkan pada saat berlangsungnya pertandingan liga santri nanti.

Sementara itu, Supriyanto Yabu seaku Pelatih Darul Hikmah Fc Lisensi D nasional mengaku siap memberikan dan mempertontonkan permainan terbaik dalam ajang  Liga Santri Piala KASAD 202 ini.

“Iya, Insya Allah Darul Hikmah akan tampil maksimal pada Piala santri ini dan bisa memberikan yang terbaik di tingkat Kabupaten Banggai untuk menatap tingkat Provinsi yang rencananya diadakan di Kabupaten Parigi Moutong,” tuturnya.

Pertandingan Liga Santri Piala KASAD 2022 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 bertempat dilapangan Kompi C713 Sintuwu Maroso Luwuk,Kabupaten Banggai. AGK

Pos terkait