Skuad Daarusallam Fc Taklukkan Forum Kades Lamala 2-0 di Laga Persahabatan

Tim Daarusallam Fc bersama tim FKD se Kecamatan Lamala foto bersama sebelum laga persahabatan. Foto istimewa

BANGGAI RAYA-Mewujudkan hidup sehat, kesolidaritasan dan mempererat tali silahturahmi, antara kepala Desa yang tergabung dalam wadah Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan antara Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Lamala melawan tim Mesjid Daarusallam Fc. Dalam pertandingan itu, tim Daarusallam Fc berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, pada Minggu (22/5/2023).

Ikut hadil dalam gelaran laga sepak bola persahabatan tersebut Camat Lamala bersama Kepala Desa se Kecamatan Lamala di lapangan sepakbola Desa Poroan Kecamatan Lamala. 

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Iswan Kurnia Hasan, yang juga presiden tim Daarusallam Fc saat ditemui awak media menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas.

“Saya senang,dan berterimakasih kepada seluruh kepala desa se kecamatan Lamala yang hadir dan bermain meski dengan nafas yang ngos ngos an karena baru pertama kumpul dan bermain sepak bola bersama,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

Di tempat yang sama, Camat Lamala Muh.Saleh Padekes yang juga ikut merumput di lapangan sebagai pemain, mengakui jika tim FKD Kecamatan Lamala, bermain luar biasa, meski di tim mereka baru pertama kali berkumpul bermain sepak bola.

“Dengan kekompakan tim dan serta permainan yang apik, namun tim FKD Kecamatan Lamala harus mengakui keunggulan tim Daarusallam Fc dengan score 0-2, tapi yang kita cari bukanlah kemenangan melainkan kekompakan, kesolidan.” Jelasnya.

BACA JUGA:  Warga Antusias ikut Pemilu PSU di Dua TPS di Kabupaten Banggai

Gol kemenangan Daarusallam Fc atas FKD Kecamatan Lamala dicetak oleh oleh gelandang bertahan Taufik Musa dan gol kedua dicetak oleh pemain wing back kanan Emil Thuram, kedua gol tersebut tidak lepas dari assist Iswan Kurnia Hasan yang ikut turun bermain bersama. 

Selain itu Muh.Saleh Padekes juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Daarusallam Fc yang sudah hadir di Kecamatan Lamala untuk menjalani silaturahmi melalui bermain sepak bola bersama dengan kami. AGK

Pos terkait