Siswa SMKN 1 Luwuk Gunakan Gedung SKB

  • Whatsapp
SISWA SMKN 1 Luwuk yang menggunakan gedung di SKB Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kebakaran hebat yang melanda SMKN 1 Luwuk beberapa waktu lalu, menyebabkan proses belajar mengajar tatap muka menjadi terganggu. Untuk mengantisipasi agar siswa-siswi di sekolah itu tetap melaksanakan belajar mengajar tatap muka secara terbatas, pihak SMKN 1 Luwuk harus menggunakan gedung milik SKB Luwuk.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Luwuk, Romin Hairun menjelaskan, empat ruangan SKB Luwuk digunakan siswa yang berjumlah 72 orang. Proses belajar dibagi beberapa sesi. Sesi pertama pada pukul 07.30 sampai 10.30 Wita, setiap ruang kelas sebanyak 18 orang. Dan sesi kedua, 72 orang mulai pukul 13.00 sampai 16.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Gedung SKB Luwuk yang kami gunakan diperuntukan bagi siswa kelas XII, semuanya. Sampai dengan tanggal 25 Oktober 2021 siswa kelas XII mengikuti KBM, karena di tanggal 25 Oktober 2021 mendatang siswa kelas XII akan turun Praktik PSG. Setelah itu siswa kelas X dan kelas XI yang menggunakan gedung SKB Luwuk,” kata Romin Hairun kepada Banggai Raya, Senin (4/10/2021).

Romin mengaku, sedang menyusun jadwal pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh atau daring. “Jadwalnya sementara dirancang. Jadi kombinasi, kita gunakan dalam pembelajaran, ada yang tatap muka secara terbatas, dan ada yang daring,” tandasnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait