Siswa di 2 Sekolah Kota Luwuk Terlibat Tawuran, Kapolsek Turun Tangan

BANGGAI RAYA- Polisi mendatangi dua sekolah menengah pertama (SMP) karena sejumlah siswanya yang diduga melakukan aksi tawuran di Jalan Raya KH. Wahid Hasyim Kelurahan Luwuk, Selasa (13/6/2023).

Sambang sekolah ini, menyikapi kejadian tawuran antar siswa sekolah yang terjadi pada Senin 12 Juni 2023 sekitar pukul 12.00 Wita.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Luwuk, AKP Agung Kastria Kesuma mengatakan, kedatangannya ke sekolah itu untuk memberikan pemahaman soal pencegahan tawuran kepada guru dan murid.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas, bertemu dengan Kepsek dan Wakasek SMPN 3 Luwuk serta Wakasek dan guru BK MTSN 1 Luwuk,” kata AKP Agung.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Minta Personelnya Jaga Nama Baik Keluarga dan Polri! 

Kapolsek mengatakan, pihak sekolah juga menyampaikan akan memberikan sanksi tegas kepada siswa apabila masih melakukan tawuran.

“Kita imbau ke orangtua setelah pulang sekolah ya harus kontrol. Jangan dibiarkan keluyuran,” sambungnya.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Talud Gorontalo, Kejari Banggai Masih Hitung Kerugian Negara

Hasil pertemuan dari dua sekolah tersebut, bahwa akan dilakukan pertemuan lanjutan pada Kamis (14/6/2023) pukul 09.30 Wita, masing-masing sekolah akan mengundang para orang tua murid untuk dilakukan pembinaan dan edukasi oleh Kapolsek Luwuk. (*)

Pos terkait