Singkirkan Sigi 4-0, Kota Palu Melaju Ke Semifinal Sepak Bola Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim kesebelasan Kota Palu memastikan melangkah ke babak selanjutnya yakni semifinal dalam pertandingan sepak bola Porprov Sulteng.

Kepastian ini diperoleh Kota Palu setelah sukses menyingkirkan Kabupaten Sigi dengan skor telak 4-0 di 8 besar atau perempatfinal pada Minggu pagi (11/12/2022) di Lapangan SSC Persibal Luwuk.

Bacaan Lainnya

Empat gol yang mengantarkan Kota Palu ke babak semifinal ini, tercipta di babak pertama tiga gol dan satu gol di babak kedua.

Berikutnya jalannya pertandingan. Sejak kick off pertandingan dimulai, kesebelasan Kota Palu terus menggempur pertahanan skuad Kabupaten Sigi.

Serangan demi serangan yang dilakukan, terbukti berbuah gol dan membawa Kota Palu unggul 3-0 di babak pertama.

Tiga gol di babak pertama itu diciptakan pemain Kota Palu masing-masing Dandi nomor punggung 19 di menit ke 7.

Berikutnya di menit ke 18, pemain Kota Palu nomor punggung 9 Jemris sukses menambah gol dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Di menit-menit terakhir babak pertama, lagi-lagi skuad Kota Palu sukses menambah pundi-pundi gol. Kali ini melalui Galang Kurniawan nomor punggung 11 di menit ke 44.

Gol ketiga Galang Kurniawan mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan Kota Palu.

Memasuki babak kedua, kesebelasan Kabupaten Sigi berupaya menguasai bola lebih banyak. Serangan demi serangan terus dilakukan untuk memperkecil kekalahan.

Namun alih-alih memperkecil kekalahan Sigi justru lagi-lagi kebobolan di menit ke 75. Gol keempat Kota Palu ini kembali dipersembahkan Galang Kurniawan nomor punggung 11.

Hingga peluit panjang ditiup tanda pertandingan berakhir, skor tak berubah. Kedudukan 4-0 untuk kemenangan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait