Silaturahmi di Unismuh Luwuk, Amir dan Farid Haluti Bahas Kemajuan Pendidikan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Amirudin Tamoreka tengah gencar bersilaturahmi dengan berbagai kalangan tokoh di Kabupaten Banggai. Seperti halnya pada Senin (9/3/2020), H Amir bersilaturahmi di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk.

Kala itu, H Amir diterima Rektor Unismuh Luwuk, Farid Haluti serta civitas akademika Unismuh Luwuk. Di kesempatan itu, mereka sempat berdiskusi kecil-kecilan terkait dengan kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, hari ini saya silahturahmi di Unismuh Luwuk, dan bisa bercengkrama dengan Rektor Unismuh Luwuk, Farid Haluti serta civitas akademika Unismuh Luwuk,” ujar H Amir.

BACA JUGA: Pilkada Banggai 2020, Semua Calon Bupati Berpeluang Diusung PKB

H Amir mengaku, di Unismuh Luwuk sendiri dirinya bukan merupakan orang asing, melainkan orang yang pernah ikut ambil andil dalam proses perkuliahan di universitas tersebut.

“Saya bukan orang baru di Unismuh Luwuk. Karena saya juga pernah menjadi salah satu dosen di kampus ini (Unismuh Luwuk) selama setahun. Olehnya itu, tak canggung bagi saya untuk bersenda gurau dengan rekan-rekan lama saya,” jelas H Amir.

BACA JUGA: Kompetisi Sains Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Dalam kunjungan itu tambah H Amir, ada beberapa hal yang menjadi bahan diskusi bersama rekan-rekan akademisi Unismuh Luwuk. Salah satunya adalah, mengenai kemajuan pendidikan di Kabupaten Banggai.

“Semoga Allah SWT selalu merahmati serta meridhoi langkah dan niatan baik kita untuk masa depan pendidikan di Kabupaten Banggai yang lebih berkualitas,” ppungkasnya. URY