Silaturahmi Bupati Balut di UMLB, Hasilkan Sejumlah Kerjasama yang Akan Dibangun

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) sekira pukul 14.30 WITA, Kamis (13/1/2022).

Sebagai warga Muhammadiyah, Sofyan Kaepa yang juga mantan Ketua IMM Kendari ingin melakukan silaturahmi dengan keluarga besar UMLB.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Sofyan Kaepa di Kampus Hijau ini, disambut Rektor UMLB, Sutrisno K. Djawa dan didampingi, WR II, Nirwan Muh. Nur serta Sekretaris BPH, Sahraen Sibay, di Ruang Kerja Rektor UMLB.

Berdasarkan amatan Banggai Raya, pertemuan tersebut terjalin komunikasi yang lancar antara Bupati Balut dengan Rektor UMLB bersama jajarannya.

Pertemuan yang tidak berlangsung lama, kurang lebih 30 menit itu menghasilkan beberapa kerjasama yang akan dibangun antara Pemda Balut dengan UMLB.

Diantaranya, melanjutkan kembali MoU yang telah terjalin sejak Bupati Balut sebelumnya, kemudian melaksanakan penelitian dan peningkatan sumberdaya manusia di wilayah Balut.

Kehadiran Bupati Sofyan Kaepa di Luwuk untuk membuka kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT SMAN 2 Luwuk Ke-41. Beragam lomba digelar untuk memeriahkan hari jadi tersebut.

Orang nomor satu di Banggai Laut itu merupakan Ketua IKA SMAN 2 Luwuk periode 2021-2026.

Pertemuan Bupati Balut, Sofyan Kaepa dengan Rektor UMLB, Sutrisno K. Djawa, dan WR 2 Nirwan Muh. Nur serta Sekretaris BPH, Sahraen Sibay ditutup dengan foto bersama. (*)

Penulis: Rum Lengkas

Pos terkait