Sikat MP Tombos Fc 4-1, Persita Tanjung Jawara Turnamen Futsal Motoutus Cup 2023

BANGGAI RAYA– Open turnamen sepakbola Motoutus Cup tahun 2023 resmi ditutup, di mana pertandingan Final mempertemukan dua Tim unggulan yakni Persita Tanjung Fc Vs MP Tombos Fc.

Pertandingan babak final tersebut berlangsung di lapangan sepakbola Desa Kampangar Kecamatan Balantak Utara, Kamis (6/7/2023) semalam.

Acara penutupan turnamen sepak bola Motoutus Cup dihadiri oleh pengurus Afkab Banggai, Sekcam Balantak Utara dan  Babinkamtibmas, Babinsa, dan Ketua beserta panitia Motoutus Cup.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Usai Menerima Hadiah juara ll Piala Motoutus Cup, Ketua Tim Maneger yang juga Kades Tombos Arman Sinukun didampingi pelatih Raden menyampaikan syukur atas pencapaian luar biasa dari tim MP Tombos FC atas meraih juara ll Piala Motoutus Cup.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang Luar biasa dari tim kami MP Tombos Fc,  kami hanya mampu sampai di babak final, Alhamdulillah hari ini kami mampu sampai ke babak final, walaupun hasilnya kami kalah 1 – 4 dengan Tim Persita Tanjung,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Menurutnya, ini suatu kebanggaan baginya dan juga sebagai modal dasar untuk memupuk pemain pemain sepakbola yang ada di Desa Tombos supaya mereka lebih siap lagi untuk mengikuti turnamen sepak bola di tempat lain dan waktu yang akan datang.

“Ini adalah kekalahan kami yang kedua kalinya dari Persita Tanjung, dimana kekalahan pertama diderita pada babak semifinal piala Danramil Cup di Kecamatan Balantak dan yang kedua kali malam ini di final Motoutus Cup di Kecamatan Balantak Utara,” akunya.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Arman menambahkan, bahwa turnamen tersebut, juga bagian dari langkah awal dalam menjaring pemain-pemain muda berprestasi.

“Sehingga apa yang kita harapkan kedepannya dapat mengharumkan nama Desa,” pungkasnya.AGK