Siap-Siap, Gelombang Mutasi Besar-Besaran Akhir Tahun

  • Whatsapp
Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka

BANGGAI RAYA- Setelah sempat meredup, isu mutasi jabatan besar-besaran kembali merebak di Internal pemerintah Kabupaten Banggai. Mencuatnya mutasi pejabat besar-besaran ini, disampaikan langsung oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Bupati berlatar belakang pengusaha ini secara terang-terangan mengatakan akan melakukan pelantikan dalam waktu dekat. Tepatnya pada Kamis pekan ini, 30 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan Bupati Amirudin saat usai pelantikan 65 kepala desa terpilih, hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 serta 85 pejabat eselon IV lingkup Pemkab Banggai. Pelantikan bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kawasan Halimun, Senin (27/12/2021).

Bupati menyampaikan bahwa mereka yang baru saja dilantik, tidak menutup kemungkinan akan kembali dilantik pada kegiatan pelantikan yang akan digelar Kamis 30 Desember 2021.

“Insya Allah kepada saudara-saudari yang baru dilantik, kemungkinan besar akan dilantik kembali pada hari Kamis 30 Desember. Insya Allah pelantikan hari Kamis jumlahnya lebih banyak kurang lebih 400 orang. Insya Allah kita kembali bertemu pada Kamis tanggal 30 dan Kamis, kamis yang akan datang,” terang Bupati Amirudin. (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait