Siap Menangkan W-A, Tim Garuda Ikut Hadiri Kampanye di Kampung Baru

FOTO: MUH. RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Setelah sukses mengawal dan melaksanakan kampanye tatap muka Caleg DPRD Kabupaten Banggai daerah pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Gerindra nomor urut 1, Wardani Murad Husain di dua kecamatan, yakni Kecamatan Luwuk Utara dan Luwuk Timur.

Bersedia mengawal kampanye Hj. Amalya Murad, SE yang akan turun di Kecamatan Luwuk Utara dan Luwuk Timur.

Demi memenangkan paket Wardani Murad Husain dan Amalya Murad (W-A) di Pileg tahun 2024, pada 14 Februari 2024 mendatang, Tim Garuda Banggai ikut menghadiri kampanye tatap muka Wardani Murad Husain dan Hj. Amalya Murad, di Kelurahan Baru atau Kampung Baru, Kecamatan Luwuk, Senin (29/1/2024) malam.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Terlihat, puluhan anggota Tim Garuda Banggai duduk bergabung dengan warga Kampung Baru, Luwuk.

“Kehadiran kami malam ini di Kampung Baru, demi mendengarkan kembali visi-misi W-A (Wardani Murad Husain dan Amalya Murad). Kami siap memenangkan W-A,” kata salah seorang anggota Tim Garuda Banggai, Pandilong Pakaya kepada Banggai Raya, Senin (29/1/2024).

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Tim Garuda Banggai yang terdiri para generasi muda kreatif di bawah komando Yopan Andi, SE bersedia memenangkan Wardani Murad Husain dan Amalya Murad di Pileg 2024.

Terpisah, Koordinator Tim Garuda Banggai, Yopan Andi, SE mengatakan, bersedia memenangkan Caleg DPRD Banggai, Wardani Murad Husain, dan Caleg DPR-RI, Hj. Amalya Murad (W-A).

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Dukungan terhadap W-A kata dia, memiliki alasan, karena program-program yang disampaikan kedua Srikandi Murad Husain ini sangat menyentuh dan mensejahterakan rakyat di Kabupaten Banggai.

“Apalagi dengan janjinya, Wardani Murad Husain yang akan mengembalikan gaji dan tunjangan yang diterimanya, apabila Wardani terpilih menjadi Aleg DPRD Banggai kepada masyarakat melalui program-programnya,” kata Yopan Andi menambahkan. (*)

Pos terkait