Setelah Draiv, Kini Mayjek Hadir di Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Setelah sebelumnya, Kota Luwuk memiliki layanan transportasi online untuk sepeda motor dan mobil maupun pesanan kuliner bernama Draiv, di bulan Maret ini kembali hadir layanan serupa bernama Mayjek. Peluncuran Mayjek yang merupakan aplikasi buatan anak daerah Luwuk itu, dilakukan di Hotel Santika Luwuk, Kamis malam (12/3/2020).

Misi Mayjek adalah meningkatkan kepedulian dengan membuka lapangan kerja, terutama bagi masyarakat Kabupaten Banggai, membantu meningkatkan penjualan kuliner bagi mitra-mitra Mayjek, serta meningkatkan kemajuan teknologi berbasis digital di daerah ini.

Bacaan Lainnya

Peluncuran aplikasi Mayjek itu dihadiri sejumlah kalangan pengusaha di Luwuk, perwakilan Pemda Banggai dan Komandan Kompi Senapan C Yonif 714 Sintuwu Maroso Luwuk Lettu (Inf) Zulfikar Alinugroho.

Dalam sambutan, Zulfikar sangat mengapresiasi ide dan kreativitas CEO Mayjek Luwuk Aryando, sebab layanan transportasi online itu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Banggai, di samping memberikan lapangan kerja bagi warga.

“Hadirnya aplikasi Mayjek ini, tentunya sangat membantu warga untuk bepergian serta mengirim barang ke tempat tujuan. Disamping itu, dengan adanya aplikasi Mayjek, juga dapat memudahkan masyarakat untuk menjadi pelaku ojek online. Dan saya sangat memberikan support yang besar kepada Mayjek Luwuk,” tuturnya.

Menurut warga, keberadaan sejumlah aplikasi transportasi online sepetti Draiv dan kini menyusul Mayjek, tentu diharap akan semakin memberikan kemudahan bagi mereka dalam memperoleh layanan, baik sebagai moda transportasi orang maupun untuk kepentingan pengiriman barang atau pemesanan kuliner.

Aulyah, salah satu warga Kelurahan Karaton misalnya mengaku, keberadaan transportasi online itu membuat mereka bisa memesan makanan dengan mudah, karena cukup memesan dari rumah dan tinggal menunggu pengemudi yang membawakan pesanan. Begitupula saat butuh kendaraan untuk beberapa orang, mereka bisa pesan mobil online melalui aplikasi yang sudah tersedia, dengan biaya yang juga masih terjangkau. AGK