Seru! Laga Persahabatan, Al Hikmah Ditahan Imbang, Al Itihad Mangkio Baru Menang 2-1

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dua laga persahabatan seru dan menarik tersaji di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk pada Sabtu (23/10/2021).

Laga pertama mempertemukan 1 Komando versus Al Hikmah Fc Soho, dan partai kedua tim legenda Al Itihad Mangkio Baru versus Al Karim Kaleke

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan persahabatan sepak bola ini, laga pertama skuat 1 Komando Fc harus puas dengan hasil imbang 2-2 versus Al Hikma Soho.

Sementara itu di partai ujicoba kedua, Kesebelasan Al Itihad Mangkio Baru yang diperkuat sang kapten Faisal Lalimu, berhasil menang tipis 2-1 atas Al- Karim Kaleke.

Faisal Lalimu, Kapten kesebelasan Al-Itihad Mangkio Baru mengatakan, pertandingan persahabatan ini semata-mata untuk memperkuat hubungan baik antar pemain sepak bola di Kabupaten Banggai dan juga syarat gengsi.

“Kita senang dengan laga persahabatan ini. Semoga semakin erat dan tambah ilmu teknik bermain sepak bola serta imun tubuh,” ujar mantan Ketua IMM Banggai itu.

Pertandingan kedua partai persahabatan berjalan seru. Adu teknik dan strategi bermain begitu kentara serta syarat gengsi, masing masing tim gencar mengeluarkan kepiawaiannya. Saling serang pun dilakukan.

Dengan raihan kemenangan tim Al Itihad fc Mangkio Baru ini dapat menambah referensi teknik dan strategi bermain bagi tim. Menang kalah pertandingan biasa bagi sebuah pertandingan. Yang terpenting kedua tim kedepannya dapat melakukan evaluasi demi perbaikan lebih baik dalam pertandingan mendatang.

Semoga nilai-nilai pertandingan sepak bola seperti sportifitas dan persaudaraan terus menjadi dasar prinsip seluruh tim-tim yang ada di Kabupaten Banggai. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait