Seru Beragam Lomba! Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Gelar Class Meeting

SERU, beragam lomba kegiatan Class Meeting resmi dibuka Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc., M.Hi. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Setelah selesai seluruh rangkaian ujian akhir semester, saat ini Ponpes Daarul Hikmah Luwuk menggelar Class Meeting. Beragam lomba dikompetisikan dalam ajang tersebut.

Kegiatan Class Meeting yang digelar selama tiga hari ini, dibuka secara resmi oleh Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc., M.Hi., Rabu 22 Juni 2023.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

 Hadir dalam pembukaan, Kepala Madrasah baik MTs maupun MA, dan dewan guru. Tentunya juga ratusan santri yang ikut berpartisipasi meriahnya lomba Class Meeting.

“Pelaksanaanya tiga hari saja, karena mengingat anak-anak mau terima rapor dan libur. Sudah dekat Zulhijah,” ungkap ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Dalam sambutannya, Ustadz Muadz sapaan akrabnya, berpesan kepada para santri yang ikut lomba, untuk selalu menjaga ukhuwah/persaudaraan dan sportifitas.

“Santri-santri harus sehat, karena saat ini kebanyakan yang gugur di pendaftaran militer dan kepolisian adalah di kesehatan. Jadi perbanyak olahraga,” katanya.

Kegiatan class meeting ini kata Ustadz Muadz, adalah acara refreshing positif setelah konsetrasi ujjian yang begitu berat selama sepekan lebih.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Adapun lomba-lomba yang dikompetisikan dalam Class Meeting antara lain, Rangking 1, Out door, Volley, Futsal, lomba masukan paku dalam botol hingga tusuk balon.  “Masih banyak lainnya, ini semata-mata digelar untuk mempererat silaturahmi antar santri,” tandasnya. (*)

Pos terkait