September, Unismuh Pastikan Jabatan WR Terisi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Saat ini, dua jabatan wakil rektor (WR) di Unismuh Luwuk yakni WR 2 dan WR 3 masih kosong atau belum terisi. Ditambah lagi, jabatan WR 1 yang saat ini pegang Dr. Moh. Gifari Soni akan berakhir pada bulan September 2020 mendatang.

Rektor Unismuh Luwuk, Sutrisno K Djawa SE., MM., kepada Banggai Raya, Senin (27/7/2020) di ruang kerjanya mengatakan, saat ini masih dalam proses. “Kira-kira Agustus (Diajukan ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) tapi prinsipnya September Insya Allah posisi WR sudah terisi semua,” kata Sutrisno K Djawa.

Untuk calon yang akan diajukan kata Sutrisno, tentunya kriteria yang paling penting adalah mau bekerjasama dengannya untuk menyukseskan visi misinya empat tahun kedepan.

“Setiap posisi bisa kita ajukan tiga nama ke PWM. Jadi kalau dengan WR 1, bisa sampai sembilan calon. Nantinya nama-nama yang kita ajukan akan diseleksi terlebih dahulu,” tuturnya.

Tak hanya mengisi jabatan WR 1, WR 2, dan WR 3, dalam kepemimpinannya Sutrisno ingin menambah satu jabatan WR yakni WR 4. Wakil Rektor 4 ini nantinya akan mengamban amanah di bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahaan. “Sesuai visi misi saya, dan itu menjadi salah satu prioritas dalam program kerja saya selalu rektor,” akunya. JAD

Pos terkait