Sempat Kritis, Korban Lakalantas di Sayambongin Meninggal Dunia

  • Whatsapp
KORBAN laka lantas di jalan Trans Sulawesi Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Sabtu (6/3/2021). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sempat kritis dan dilarikan ke Puskesmas Nambo, korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi, Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo pada Sabtu pagi tadi meninggal dunia sekitar Pukul 11.00 WITA.

Diketahui, korban yang mengendarai motor Yamaha N-Max bernomor polisi DN 5541 RA itu adalah Barlian Wirasakti Atmaja (26) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Batui Selatan.

Korban dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Nambo setelah mengalami kecelakaan maut yang mengakibatkan luka parah di wajahnya dan patah tulang paha kanan karena terlindas ban truk.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Sabtu (6/3/2021). Insiden ini melibatkan sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam bernomor polisi DN 5541 RA dengan Truk Dyna warna merah bernomor polisi DN 8760 RF.

Kronologi kecelakaan, sekitar pukul 10.00 Wita, sepeda motor Yamaha N-Max yang dikendarai Barlian Wirasakti Atmaja (26) melaju dari arah Batui menuju Luwuk.

Saat itu pengendara motor menyenggol kendaraan yang ingin didahuluinya, sehingga membuat pengendara motor oleng ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju sebuah truk, tabrakan pun tak terhindarkan.

Kondisi sepeda motor korban rusak parah, sementara korban mengalami luka parah dan tak sadarkan diri. Sehingga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nambo guna mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, sopir dan barang bukti sudah diamankan anggota kepolisian yang langsung menuju TKP usai menerima laporan.

Pos terkait