Sempat Adu Mulut, 2 Pelajar di Luwuk Jadi Korban Penikaman, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

BANGGAI RAYA- Dua pelajar SMA di Kota Luwuk inisial GM (15) dan HM (17) jadi korban penikaman yang terjadi pada Jumat malam (27/1/2023) sekira Pukul 19.30 WITA.

Peristiwa naas itu terjadi di ruas Jalan Raya depan SDN 7 Luwuk Kelurahan Soho. Terduga pelaku adalah SRM (20) Warga Kelurahan Soho, yang langsung menyerahkan diri ke polisi.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma dalam keterangannya, membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

“Terduga pelaku pria berinisial SRM (20) Warga Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai. Dia mendatangi Mapolsek Luwuk untuk menyerahkan diri,” ujar Kapolsek.

Penikaman  ini sebut Kapolsek menggunakan senjata tajam pisau itu terjadi di ruas Jalan Raya depan SDN 7 Luwuk Kelurahan Soho. Kedua Korban diketahui merupakan pelajar SMA yang masih duduk di kelas 1 dan 3, yakni GM (15) dan HM (17), keduanya merupakan warga Kelurahan Bungin.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Sebelum terjadi penikaman, kedua korban dan terduga pelaku penikaman SRM terlibat adu mulut di Perempatan lampu merah Pengadilan Negeri Luwuk, dan selanjutnya janjian bertemu di Depan SDN 7 Luwuk.

“Terduga pelaku kemudian menuju ke rumahnya terlebih dahulu mengambil pisau dan menuju ke tempat yang keduanya sudah sepakati untuk bertemu. Setibanya dilokasi tersebut terduga pelaku dan kedua korban terlibat perkelahian,” terang AKP Agung.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Atas kejadian itu kedua korban dilarikan dan dirawat di Puskesmas Kampung Baru. Korban HM mengalami luka bagian perut dan belakang serta korban GM alami luka di bagian paha kiri.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Satuan Reskrim dan terduga pelaku SRM telah diamankan di Mapolres Banggai guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Luwuk. (*)

Pos terkait