Semi Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara, Sejumlah Tim Bermain Imbang

BANGGAI RAYA- Semi Open turnamen futsal Banggai Bersaudara Cup 2024 telah memasuki hari ketiga jadwal pertandingannya yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2024.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Maleo Sport Center eks kantor Medco tersebut mengelar 4 partai yang dimulai pukul 20.00 wita malam.

Hasil pertandingan tersebut beberapa tim harus bermaim imbang dan ada pula tim yang meraih kemenangan perdananya untuk menjaga asah untuk lolos ke putaran selanjutnya.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Adapun hasil pertandingan di partai pertama pukul 20.00 wita tim Tanjung Tuwis Fc bermain imbang 1-1 kotra tim Puge selection Fc, dan di partai kedua pukul 20.30 wita tim Hunter Fc bermain imbang 2-2 versus Tunas Mandiri Fc.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Pada partai ketiga yang berlangsung pukul 21.00 wita tim Smansal Fc bermain imbang 2-2 versus Bad Boys Fc, dan dipartai terakhir pukul 22.00 wita tim One Peace Fc menang 6-3 atas tim Baylam Fc.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Untuk jadwal Senin 4 Maret 2024 malam dipartai pertama akan berhadapan Kariting Fc versus Vamous Maahas Fc, partai kedua tim Pandu Keadilan Fc versus Kaldu YB Fc, partai ketiga Archigos Fc versus LLC Fc, dan partai keempat tim ADS Fc versus Sambiki Primavera Fc. AGK