Sembilan Dosen FKIP Unismuh Luwuk Terima SK Lektor dan Lima Lainnya Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) ketambahan dosen dengan jabatan fungsional lektor.

Sedikitnya ada sembilan dosen tetap di fakultas yang dipimpin Dekan Dr. Armin Haluti menerima SK jabatan fungsional lektor yang diserahkan oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK jabatan fungsional lektor untuk sembilan dosen tetap FKIP Unismuh Luwuk itu dilakukan pada Minggu malam (13/11/2022) dalam rangkaian Yudisium FKIP Unismuh Luwuk.

Sembilan dosen tetap yang menerima SK itu adalah Abu Bakar S.Pd., M.Pd., Ardiansyah Nur S.Or., S.Pd., M.Pd., Yusniati N. Sabata SS., M.Hum,Yuliana Mangendre S.Pd., M.Pd., Desriani Nggolaon S.Pd., M.Pd., ST. Marhana Rullu S.Pd., M.Pd., Nurlia S.Pd., M.Pd., Abd Muin Kenta S.Pd., M.Pd., dan Moh Fahri Haruna S.Pd., M.Pd.,

Selain itu, lima dosen tetap FKIP Unismuh Luwuk juga menerima SK kenaikan pangkat golongan Lektor IIIc yang diserahkan oleh Wakil Rektor II, Nirwan Moh Nur.

Kelima dosen yang menerima SK kenaikan pangkat itu adalah Dr. Hasrat Aimang S.Pd.I., M.Pd., Muhammad Salahudin S.Pd., M.Pd., Sulasmi Anggo S.Farm., M.Kes., Abdul Rabbi Arrasul S.Pd., M.Pd., dan Mukmin S.Pd., M.Pd.

Pos terkait