Semarak HUT Ke-11 Luwuk Selatan, Freindly Fun Football Resmi Dimulai

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA di acara pembukaan Freindly Fun Footbal, Selasa (5/10/2021) di Lapangan Desa Bubung. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Untuk menyemarakkan hari ulang tahun ke-11 Kecamatan Luwuk Selatan, Karang Taruna Bubung menggelar ajang persahabatan yakni Freindly Fun Footbal. Laga ini resmi dimulai dan dibuka oleh Kades Bubung, Idham Milang, Selasa (5/10/2021) di lapangan desa setempat.

Turut hadir dalam pembukaan yakni Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Bubung, Lurah Hanga-hanga, Yunus Dahar S.Sos., serta Ketua Karang Taruna Arjuna Hanga-hanga, Dony Alimun.

Bacaan Lainnya

Freindly Fun Footbal ini diikuti sejumlah kesebelasan yang ada di wilayah Kecamatan Luwuk Selatan seperti Kelurahan Hanga-hanga, Hanga-hanga Permai, Tombang Permai, Simpong, Maahas, Tanjung Tuwis, dan untuk tuan tumah diikuti dua tim yakni Onu Bubung & Bubung Fc.

Di laga pembuka ini, mempertemukan tim tuan rumah Onu Bubung versus Hanga-hanga. Dalam laga peradana ini, Karang Taruna Arjuna dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3 untuk kemenangan tim ruan tumah.

Ketua Karang Taruna Arjuna Hanga-hanga, Dony Alimun yang turut mendampingi timnya mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar pemuda lewat sepakbola di wilaya Kecamatan Luwuk Selatan,” katanya.

Ia berharap, dengan kegiatan freindly Fun Football ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain bola berbakat di Kecamatan Luwuk Selatan, sehingga dapat berkontribusi untuk Kabupaten Banggai. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait