Selamat, Tim Futsal Pagata Luwuk Juarai Piala Bupati Touna

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim futsal Pagata Fc Pratama Ganteng Luwuk Banggai berhasil mengalahkan tim futsal Gunung Jati Ampana binaan Wakil Bupati Tojo Una-una (Touna) di lapangan futsal halaman kantor Bupati Tojo Una-una.

Dalam partai final yang berlangsung Kamis (16/12/2021), Tim futsal Pagata Fc Pratama ganteng Luwuk berhasil menekuk tim futsal Gunung Jati Ampana dengan skor tipis 4-3

Bacaan Lainnya

Atas kemenangan ini mengantarkan Pagata Fc Pratama ganteng Luwuk Banggai menjuarai futsal open turnamen piala Bupati Tojo Una-una Tahun 2021.

“Alhamdulillah persiapan kami yang matang serta permainan terbaik dari para pemain sehingga bisa melangkah ke partai final dan bisa meraih juara sesuai yang kami harapkan,” ujar Aan Pratama, Manager Tim Futsal Pagata Fc Pratama ganteng Luwuk Banggai.

Aan Pratama, menambahkan juara yang diraih timnya dipersembahkan untuk masyarakat dan pencinta futsal Kabupaten Banggai yang telah mendukung tim futsal Pagata Fc Pratama ganteng Luwuk Banggai.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Banggai dan Bupati Tojo Una-una yang telah menyambut baik tim kami,” kata Aan.

Setelah turnamen ini, Tim Futsal Pagata akan mengikuti turnamen futsal Piala Gubernur Sulawesi Tengah di Kota Palu sesuai undangan nomor  013/AFP-Sulteng/XII/2021 yang ditujukan kepada Bupati Banggai.

“Untuk Tim Pratama Lighting mewakili Kabupaten Banggai dengan tembusan Ketua KONI Kabupaten Banggai dan ketua Afkab Banggai, dan masih menunggu restu dari pak Bupati Banggai,” pungkasnya. (*)

Penulis : Angki Bano
Editor   : Jajad Sudrajad

Pos terkait