Selamat! Sukarno Abby Kembali Pimpin Wahdah Islamiyah Banggai Periode Ketiga

BANGGAI RAYA– Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Banggai sukses berlangsung di Hotel Santika Luwuk, Sabtu (20/1/ 2024) kemarin.

Pada Musda ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Banggai, untuk ketiga kalinya Ustad Sukarno Abby, S.ST., M.PD., kembali memperoleh kepercayaan memimpin DPD Wahdah Islamiyah Banggai periode 2024-2029.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Keberhasilan Ustad Sukarno Abby kembali memimpin DPD Wahdah Islamiyah Banggai untuk ketiga kalinya menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari anggota dan pihak terkait.

Semua pihak berharap kepemimpinan baru ini dapat membawa organisasi menuju prestasi lebih gemilang dan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan ummat Islam.

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Dari hasil Musda ke IV DPD Wahdah Islamiyah Banggai dan terpilihnya Ustad Sukarno Abby lewat pemilihan yang dilakukan dalam suasana penuh kebersamaan ini mendapat apresiasi tinggi serta ucapan dari berbagai pihak diantaranya Ketua DPD Wahdah Islamiyah Rokan Hulu Ilham Wahyudi N, Sekretaris DPD Wahdah Banggai periode 2019-2024 Yulianto Labarani, dan Forum Ukhuwah Mahasiswa Islam Banggai Morowali (FUMIBA). AGK

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng