Selamat! Sahabat ADA FC Jawara Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 2024

BANGGAI RAYA- Sukses pecundangi tim Kariting Fc dengan skor 3-2, Tim futsal Sahabat ADA Fc berhasil keluar sebagai jawara pertama pada Semi Open Turnamen Futsal Banggai Bersaudara Cup 1 2024.

Turnamen yang digagas oleh pemuda Halimun di Lapangan Futsal Mario Sport Center, kantor eks Medco Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan itu menyajikan partai final pada Kamis malam 28 Maret 2024.

Kemenangan Sahabat ADA Fc yang dilatih Coach Man sbagai juara pertama, ini diraih dengan dramatis melalui kemenangan tipis 3-2 atas tim Kariting Fc asuhan Aan Pratama.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Dengan begitu tim Kariting FC harus puas di posisi kedua dan juara ketiga Pandu Keadilan Fc setelah menang 4-0 atas tim GH Fc dalam perebutan posisi ketiga.

Pertandingan semi open turnamen futsal Banggai Bersaudara Cup 1 2024 ini berakhir, Kamis (28/3/2024) malam.

Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kabupaten Banggai, Irfan Milang saat menutup turnamen ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana sehingga acara ini berjalan sukses dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam penutupan tersebut selain sambutan Sekretaris Dispora mewakili Kadispora ada sambutan dari Camat Luwuk Selatan dan sambutan dari Sekretaris Afkab yang mewakili Ketua Afkab Banggai yang tidak sempat hadir karena ada urusan lain bersama Bupati Banggai dalam kunjungan ke Jogjakarta.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Hadir pada penutupan semi open turnamen futsal Banggai Bersaudara Cup 1 tahun 2024, Camat Luwuk Selatan, Sekretaris Dispora, Babinkamtibmas, Danramil, Sekretaris Afkab, pengurus KONI Banggai, tokoh masyarakat H.Udin, H.Samiun,dan panitia pelaksana.

Sebagai sang juara tim Sahabat ADA Fc mendapatkan bonus sebesar 12 juta rupiah dan runner-up tim Kariting Fc mendapatkan bonus 9 juta rupiah, untuk peringkat ketiga Pandu Keadilan Fc mendapatkan bonus sebesar 6 juta rupiah dan tim GH Fc sebagai peringkat keempat mendapatkan bonus 4 juta rupiah.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Selain itu panitia juga memberikan bonus kepada top skor dan pemain terbaik semi open turnamen futsal Banggai Bersaudara Cup 1 tahun 2024.

Untuk top skor jatuh kepada Dyba Muhammad dari Pandu Keadilan Fc dengan mengoleksi 29 gol dan mendapatkan bonus Rp500 ribu, pemain muda terbaik Mardan dari GH Fc mendapatkan bonus Rp250ribu, pemain terbaik Muhammad Yusuf dari Kariting Fc mendapatkan bonus Rp500ribu. (*)

Penulis: Angki Bano