Selamat, Prodi Arsitektur Fatek Untika Terakreditasi B

  • Whatsapp
Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., memberikan pidato akademik di Wisuda Angkatan XXVIII. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., menyampaikan kabar bahagia di kegiatan Wisuda Angkatan XXVII, Sabtu (18/12/2021). Pasalnya, satu prodi di kampus biru itu yakni Prodi Arsitektur akhirnya terakreditasi baik.

“Prosesi wisuda kali ini kami yakini merupakan momen haru dan bahagia, karena sudah cukup lama dinantikan selama dua tahun berjalan. Berkat daya juang kita semua dan kerjasama yang baik dengan LLDIKTI Wilayah XXVIII, Alhamdulilah berdasarkan keputusan BAN-PT Prodi Arsitektur meraih peringkat akreditasi baik,” ujar Rektor Taufik Bidullah.

Bacaan Lainnya

Akreditasi baik ini kata Rektor, berdasarkan surat keputusan BAN-PT Nomor 12778/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/XII/2021 tertanggal 7 Desember 2021.

“Hal ini memberikan kepastian bagi para lulusan untuk dapat mengikuti wisuda sarjana kali ini yang telah cukup lama dinanti-nantikan,” katanya.

Diketahui, dalam prosesi wisuda ini sebanyak 434 lulusan dikukuhkan. Itu terdiri dari 13 program studi dan tujuh fakultas.

Rinciannya yakni FKIP 79 orang, FISIP 36 orang, Fekon sebanyak 137 orang, Fakultas Hukum sebanyak 66 orang, Fakultas Teknik 17 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 51 orang, dam Fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 42 orang.

Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan berhak menyandang gelar sarjana.

Olehnya, Ia menitip pesan kepada para alumni atau lulusan untuk senantisa menjaga nama baik almamater Untika Luwuk.

“Mulai hari ini di pundak kalian masing-masing terpikul beban tanggungjawab sebagai insan maupun alumni yang cukup berat tetap mulia. Tunjukan kemampuan pengetahuan yang telah diperoleh pada setiap aktivitas pengabdian untuk berkontribusi atas kemajuan pembangunan,” pesannya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait