Selamat! Mahasiswa KKN MAs Asal UMLB Terbaik Kategori Kepemimpinan

  • Whatsapp
PEMBUKAAN seminar nasional dan penutupan KKN MAs tahun 2021, Sabtu (11/9/2021). FOTO: ISTIMEWA/BR

BANGGAI RAYA- Pelaksanaan KKN Muhammadiyah Aisyiyah (MAs) tahun 2021, yang dipusatkan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan sebaran dua kabupaten yakni Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara, resmi berakhir dan ditutup pada Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan KKN MAs tahun 2021 ini, ditutup secara resmi oleh Majelis Dikti Litbang Muhammadiyah, Mohammad Adam Jerusalem, MT., PhD., dan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Dr. H. Arsyad Abd Gani., M.Pd., selaku tuan rumah. Acara penutupan ini dirangkaikan dengan seminar nasional pengabdian masyarakat dan Pembukaan Digital Expo KKN Mas 2021.

Bacaan Lainnya

Di acara penutupan ini, Panitia KKN MAs tahun 2021 juga mengumumkan nama-nama mahasiswa peserta KKN terbaik. Ada empat mahasiswa yang diumumkan peraih penghargaan dalam KKN MAs ini.

Salah satu peraih penghargaan ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) atas nama Haedar Gutawan. Ia meraih penghargaan sebagai kategori terbaik dalam kepemimpinan.

Sementara tiga peserta lainnya yakni, Faslimun Ahyan F, dari Universitas Muhammadiyah Buton peraih terbaik kategori Terinspiratif, Marianus Noeng Fandi asal Universitas Muhamamdiyah Bangka Belitung sebagai terbaik kategori “Toleransi”, dan Busroni asal UM Pringsewu sebagai terbaik kategori Motivator.

Pos terkait