Selamat! Kapolres Banggai dan 4 Kapolres Lainnya Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulteng

- Kapolres Banggai bersama empat Kapolres lainnya menerima piagam penghargaan dalam pelaksanaan Gelar Operasional Semester I tahun 2023 di Aula Rupatama, Polda Sulteng, Selasa (1/8/2023). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai bersama empat Kapolres lainnya menerima piagam penghargaan dalam pelaksanaan Gelar Operasional Semester I tahun 2023 di Aula Rupatama, Polda Sulteng, Selasa (1/8/2023).

Penghargaan dari Kementerian PANRB ini yakni penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- ‘Sangat Baik’ tahun 2022 yang diserahkan langsung Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Adapun 5 Kapolres yang menerima penghargaan antara lain Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Parigi Moutong, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono mengungkapkan, empat Kapolres dan Kapolresta menerima penghargaan dari Kementerian PANRB dan satu Kapolres diserahkan penghargaan dari Kapolri.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Adapun empat Kapolres yang diserahkan penghargaan dari Menteri PANRB oleh Kapolda Sulteng kata Djoko, adalah Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai,

Djoko juga menyebut, penghargaan dari Kementrian PANRB yaitu penghargaan penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- Sangat Baik tahun 2022.

“Sementara Kapolres Parigi Moutong, satu-satunya Polres jajaran Polda Sulteng yang menerima penghargaan dari Kapolri terkait pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Kepada Kapolres dan Kapolresta penerima penghargaan diminta agar tidak berpuas diri dengan capaian saat ini. “Jadikan penghargaan ini untuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” tutupnya. (*)

Pos terkait