Selamat! Ini 2 Lulusan Sarjana Terbaik di Yudisium Fakultas Teknik Unismuh Luwuk

BANGGAI RAYA- Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar prosesi yudisium pada Kamis malam (27/10/2022) di Swiss-Bell Hotel Luwuk.

Sebanyak  103 lulusan sarjana strata satu (S1) dikukuhkan dalam prosesi sakral tersebut yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik (Fatek) Unismuh Luwuk, Jurtan Latuba.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Adapun 103 sarjana baru yang dikukuhkan ini terdiri dari 62 lulusan Prodi Teknik Sipil dan 41 lulusan Prodi Teknik Industri.

Dari ratusan peserta yang dikukuhkan dalam prosesi Yudisium, ada dua lulusan yang dinobatkan sebagai terbaik di masing-masing program studi.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Mereka adalah Safarudin Prodi Teknik Sipil dengan raihan IPK 3,88 dan Haeraningsih Prodi Teknik Industri dengan raihan IPK 3,55.

Hal itu berdasarkan surat keputusan tentang nama-nama yudisium terbaik yang ditandatangani Dekan Jurtan Latuba dan dibacakan Wakil Dekan I, Herdiyanto Djiada di prosesi tersebut.

BACA JUGA:  Dor! Polisi Hadiahi Timah Panas Residivis Pencuri di Luwuk

Kedua lulusan terbaik itu berhak mendapatkan penghargaan dengan penyematan salempang yang didampingi oleh kedua orangtua.

Untuk penyematan ini dilakukan oleh WR Mustafa Abd Rahim mewakili Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa dan Dekan Fakultas Teknik, Jurtan Latuba.

Pos terkait